Prakata Ketua Komisi D


Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kekuatan kepada kami untuk membuat blog ini. Blog ini dibuat pada dasarnya untuk menggantikan fungsi kotak saran yang belum ada dan untuk menampung aspirasi mahasiswa di STIS. Besar harapan kami, blog ini dapat dijadikan sebagai media berkomunikasi dan menampung aspirasi cerdas mahasiswa mengenai kegiatan di STIS saat ini dan untuk yang akan datang.

Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPM, Ketua Senat, seluruh anggota komisi D dan teman-teman saya lainnya yang begitu banyak memberikan motivasi kapada saya untuk selalu eksis bekerja dan melayani aspirasi rekan-rekan semua. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan saya Depit Rudianto (III KS 1) yang telah membangun blog ini hingga dapat dipublishkan..

Jika ada cahaya datang dari hati maka bukalah tangan tuk segera menolong saudaramu … jika ada isi yang kurang berkenan di hati maka bukalah pintu maaf tuk kami…


-Hamdani-

0 komentar: